Rabu, 16 April 2014

Menjajal Trek Malangbong




Minggu 16/04/2014 Menjajal Trek Malangbong dengan beranggotakan 12 Goweser. kita berangkat dari Kota Tasikmalaya berangkat pukul 9:30 WIB seperti biasa kesiangan, perhitungan waktu perjalan menjajal trek malangbong kira-kira 4 jam kalo kondisinya gak licin beda dibandingkan dengan cuaca hujan bisa sampai 5 jam. perjalanan menuju trek kurang lebih 1 s.d 2 Jam lebih itu juga kalau tidak macet sampai di lokasi jam 12.00 WIB siang... sebelum kita sampe tujuan kita membeli perbekalan makan siang di daerah sebelum jalan lingkar malangbong.


Membeli perbekalan makan dulu...

Setelah selesai kita membeli perbekalan buat makan siang kita berangkat lagi ketujuan dikarenakan waktu sudah semakin siang perjalanan yang menanjak serta rusaknya jalan membuat perjalanan kita semakin agak lama untuk goweser yang pertama kali ikut ke trek ini..



Start Trek Malangbong

Supaya aman kendaraan kami titipkan kepada yang punya warung.. sebelum memulai perjalanan ke trek kita sempetin dulu membeli buah stroberry buat oleh-oelh untuk yang dirumah.. karena banyaknya kebun stroberry yang ada disepanjang trek malangbong ini.



Peristirahatan pertama sebelum karena pas masuk trek kita disuguhkan dengan tanjakan-tanjakan berbatu yang menguras tenaga


Peristirahatan sebelum menjajal turunan-turunan yang terjal..


Indahnya Alam ini ...


Finish di Statsion Malangbong..


Menunggu Jemputan di POM Malangbong..


5 komentar:

  1. Jirrrrr hade kitu euy... Kabita, tapi te apal akses ka trekna !!!?? Info dong Bang ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau daerah ci pendeuy?-malangbong?

      Hapus
  2. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.site

    BalasHapus